Sabtu , 8 Mei 2021

Sinergi! TNI, Polri, Relawan dan Pemkot Solo Bersihkan Taman Satwa Taru Jurug

22 Maret 2021 08:03 WIB


TNI, Polri, Relawan dan Pemkot Solo Bersihkan Taman Satwa Taru Jurug

SOLO, solotrust.com- Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji bersama anggota serta Polri, Relawan bahu membahu melaksanakan karya bhakti gotong royong pembersihan di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Minggu (21/3/2021) pagi.

Saat dikonfirmasi awak media, Direktur TSTJ Bimo Wahyu Widodo menegaskan, TSTJ merupakan salah satu objek wisata di Kota Surakarta,  di sini menawarkan lokasi yang indah untuk beristirahat dan jalan-jalan dimana dalamnya terdapat berbagai spesies hewan dan tumbuhan.



"Semenjak pandemi Corona melanda negeri ini Taman Satwa Taru Jurug sementara beroperasi tidak seperti biasanya, karena adanya Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga sangat sepi pengunjung." tuturnya.

"Hal ini sangat berdampak kepada hewan yang ada di Taman Satwa Taru Jurug dimana pasokan makanan sangat kurang dikarenakan biaya untuk kebutuhan mereka sangat besar." imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan ini pihkanya mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri serta relawan yang sudah membantu tenaga untuk membersihkan lingkungan yang ada di dalam Taman Jurug.  

 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com