Rabu , 14 April 2021

Buka Latihan Ketangkasan, Kapolda Jateng: Brimob Sebagai Pemukul Pada Situasi Apapun

01 April 2021 09:34 WIB


Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi buka Pelatihan Ketangkasan Lapangan Brigade Mobile Anggota Satbrimob Polda Jateng.

BOYOLALI, solotrust.com- Pelatihan Ketangkasan Lapangan Brigade Mobile Anggota Satbrimob Polda Jateng Tahun Anggaran 2021, selama satu hari Resmi dibuka Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, di Gunung Kendil, Kabupaten Boyolali, Kamis (1/4/21), dengan diikuti peserta dari Satbrimob Polda Jateng.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, mengatakan, dalam rangka menghadapi kerawanan dari radikalisme dan ancaman terorisme, yang sekarang ini sedang terjadi maka Satbrimob dapat dijadikan pemukul dalam situasi apapun.



“Tujuan digelar latihan Ketangkasan Satbrimob Polda Jateng ini, selain untuk mengasah dan keahlian anggota Satbrimob. Juga sebagai pemukul pada saat situasi apapun dan dimanapun,” Kata Kapolda Jateng.

Lebih penting lagi, lanjut Kapolda, dengan adanya latihan ini, pasukan Brimob bisa diandalkan dalam memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat dan kegiatan kegiatan kepolisian dari acaman terorisme serta radikalisme di jawa tengah.   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com