Ekonomi & Bisnis

Pandemi, Solo Grand Mall Tetap Aksi Peduli Melalui Donor Darah

Ekonomi & Bisnis

4 April 2021 11:25 WIB

Kegiatan donor darah di Solo Grand Mall.

SOLO, solotrust.com - Aktivitas pusat perbelanjaan tak melulu soal bisnis saja, namun juga mencakup tanggung jawab sosial perusahaan. Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan sosial.
Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo, Solo Grand Mall (SGM) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.
Public Relations Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina S, mengungkapkan Solo Grand Mall rutin melakukan kegiatan sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Cabang Solo sejak 2020.

“Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan Solo Grand Mall (SGM),” ungkapnya.



Bulan lalu, kegiatan sosial donor darah SGM dilakukan pada 27 dan 28 Maret di atrium utama Solo Grand Mall mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.  
“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari pengunjung dan pegawai Solo Grand Mall (SGM)," tambahnya.
General Manager Solo Grand Mall (SGM), Bambang Sunarno, menuturkan agenda ini menyasar pengunjung dan karyawan Solo Grand Mall. 

"Melalui kegiatan sosial donor darah ini diharapkan muncul semangat dan kesadaran dalam diri kita akan pentingnya persaudaraan dan saling menolong antarsesama manusia," kata Bambang Sunarno. (rum)

(end2021)

Berita Terkait

Berita Lainnya