Entertainment

NTT Diterjang Banjir Bandang, Marion Jola Galau Berat

Musik & Film

05 April 2021 10:27 WIB

Marion Jola (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Solotrust.com - Bencana alam kembali terjadi di Indonesia. Kali ini banjir bandang menerjang Nusa Tenggara Timur (NTT) dan merusak beberapa fasilitas umum serta memakan korban jiwa, Minggu (04/04/2021). Dahsyatnya banjir menerjang sebagian besar wilayah NTT ini rupanya membuat penyanyi Marion Jola merasa sedih dan berduka, Solotrusters.

Dalam akun Instagramnya, @lalamarionmj, Senin (05/04/2021) pagi, gadis kelahiran Kupang mencurahkan kegundahan hatinya.



"Jujur belum bisa tidur karena memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah," ujar gadis yang punya sapaan akrab Lala dalam caption-nya.

Lala pun memberikan pesan kepada saudara-saudaranya di NTT agar selalu waspada dan mengikuti instruksi siaga bencana dari pemerintah. Ia juga meminta doa kepada masyarakat agar keluarganya selamat dari bencana.

"Mohon doa dan semangatnya untuk saudara-saudara saya di NTT," pungkas finalis Indonesian Idol.

Sementara itu Guys, menurut story akun Instagram @bpnb_indonesia, hingga Minggu (04/04/2021) malam tercatat sebanyak 23 warga meninggal dunia dan ditemukan setelah banjir bandang surut di Flores Timur, NTT. Selain itu beberapa warga masih dalam pencarian diakibatkan bencana yang terjadi.

Di lain pihak, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui akun Instagram resmi @infobmkg meminta warga NTT selalu waspada.

"Untuk #SobatBMKG yang berada di NTT diimbau tetap waspada akan potensi hujan lebat disertai angin kencang yang dapat menyebabkan banjir susulan," tulis akun @infobmkg.

Semoga saudara-saudara kita di NTT diberi ketabahan atas musibah ini ya Solotrusters. Kita doakan juga agar Indonesia senantiasa terhindak dari bencana. (dd)


(end2021)