Senin , 12 April 2021

Edan! Pemotor Honda Beat Nekat Embat Duit Amal, Untung Tak Digebuki

06 April 2021 12:31 WIB

 

 



Solotrust.com - Ada-ada saja ulah sebagian orang demi mengganjal perutnya. Susah cari duit halal, segala cara haram pun dilakukan agar dompetnya tetap tebal, termasuk mengembat duit amal.

Seperti dilakukan seorang pria yang melintas di kawasan Kamal, Jakarta Barat. Ia nekat mencomot sejumlah duit yang ada di pinggir jalan. Namun sial, aksinya tepergok pengguna jalan dan warga sekitar. Beruntung, ia tak jadi bulan-bulanan warga.

Video itu viral di media sosial dan turut dibagikan sejumlah akun Instagram. Tampak dalam rekaman video, pengendara motor Honda Beat warna oranye melintas di sebuah jalan kampung. Melihat ada duit nganggur, tanpa basa-basi ia langsung mencomot begitu saja dari tempatnya.

Tak disangka, aksinya ketahuan pengendara motor di belakangnya yang langsung mengadang agar tak kabur. Pemuda nekat itu pun mencoba kabur dengan memutar motornya. Untungnya ada warga yang langsung menghampiri, mencegahnya ambil langkah seribu.

Sempat terjadi adu mulut antara pelaku dan warga. Tak diketahui apakah pengendara motor itu diamankan atau tidak.

Menurut akun Instagram @infojktku yang turut membagikan video viral itu, peristiwa terjadi di Jalan Kebon Kelapa RT 04 RW 02 Musala Nurul Fataa. Sementara menurut sumber lain, aksi yang terekam kamera CCTV itu terjadi pada Jumat (02/04/2021) pukul 11.27 WIB. (and)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com