Rabu , 14 April 2021

Asyik Ngintip Cewek di Toilet, Begini Deh Akibatnya!

7 April 2021 11:03 WIB


Ilustrasi (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Sebuah aksi tak pantas dilakukan seorang pria. Sungguh terlalu! Entah atas alasan apa, ia nekat mengintip seorang wanita di toilet umum.

Rekaman video itu pun viral di media sosial. Terlihat dalam video seorang pria berkaus putih mengenakan topi meluapkan emosinya kepada terduga pelaku.



Dengan nada kesal, ia menanyakan alasan sang pria mengintip istrinya yang tengah buang air. Bukan itu saja, pria berkaus putih dalam video juga sempat melayangkan pukulan ke wajah terduga pelaku.

"Kok begitu sih, kenapa kamu begitu, ini istri saya lho. Lapor polisi, lapor polisi. Udah lapor polisi, nggak bisa didiemin," kata pria berkaus putih, diduga suami wanita yang diintip.

Merasa bersalah, terduga pelaku sempat meminta maaf, namun tak digubris. Ia bahkan hendak dilaporkan ke polisi untuk memberikan efek jera.

Kepada suaminya, korban mengaku diintip pelaku dari atas. Sang wanita yang tampak kesal menyebut aksi pelaku sebagai bentuk pelecehan.

"Ini dia naik ke situ, ke atas. Aku kencingnya di sini. Dia naik di situ," ucap sang wanita yang jadi korban tindakan tak pantas.

"Itu namanya pelecehan, tahu nggak?" sambungnya penuh kesal.

Melansir akun Instagram @aprilkajol, aksi tak terpuji itu terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Namun tak disebutkan kapan dan di mana persisnya peristiwa itu terjadi.

Sementara menurut sebuah sumber, aksi nekat itu terjadi di sebuah SPBU di kawasan Jakarta Barat. Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman, bilang pihaknya tidak menerima laporan terkait video viral tersebut. Dijelaskan, tidak adanya laporan karena antara pihak korban dan terduga pelaku telah saling berdamai. (and)


(end2021)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com