Hard News

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Yonif MR 413/BRM

TNI / Polri

17 April 2021 08:59 WIB

Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

SUKOHARJO, solotrust.com- Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

"Inilah kunjungan pertama saya di Yonif Mekanis Raider 413\Bremoro, kesan pertama saya dengan kebersihan pangkalan dan keamanannya membuat saya bangga dengan satuan ini, terlebih lagi seluruh prajurit wajib bangga akan satuan ini." Ungkap Pangdivif 2 Kostrad saat memberi pengarahan kepada Prajurit dan Persit di GSG Yonif MR 413/MR, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Jumat (16/4/2021).



Sementara itu Brigjen TNI Andi memberikan pesan kepada para Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dan Persit yang hadir dalam acara tersebut. "Prajurit Bremoro wajib memiliki 5 kemampuan, Prajurit Taqwa, Prajurit Pejuang, Prajurit Profesional, Prajurit Sejati dan Prajurit Andalan" Ucap orang Nomor satu di Markas Divif 2 Kostrad tersebut.

Diakhir sambutannya Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat atas keberhasilan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro selama Satgas Pamtas RI-PNG karena memperoleh prestasi besar yang mengharumkan nama Divisi 2 sampai TNI Angkatan Darat.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Aspers Kasdivif 2,  Aslog Kasdivif 2, Waasops Kasdivif 2, Waasintel Kasdivif 2, Kasbrig 6, Bupati Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Dandim 0726/Sukoharjo, Ketua DPRD Sukoharjo, Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo.  

(wd)