Kamis , 13 Mei 2021

Hotel Pop! Regional Yogyakarta Vaksinasi Karyawan

20 April 2021 21:31 WIB


Hotel Pop!

YOGYAKARTA, solotrust.com - Tamu yang ingin menginap di hotel pastinya mendambakan keamanan dan kenyamanan. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti ini, aspek kesehatan tentu menjadi pertimbangan penting.

Pop! Hotels regional Yogyakarta, yakni Pop! Hotel Timoho, Pop! Hotel Malioboro, dan Pop! Hotel Sangaji melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawan. Tujuannya untuk mendukung langkah pemerintah menyukseskan program vaksinasi, khususnya di kalangan pelaku pariwisata di Indonesia.



Corporate General Manager Cluster Yogyakarta, Fauzi Gumilang, menjelakan keamanan tamu selalu menjadi proioritas utama sehingga langkah vaksinasi ini penting untuk dilaksanakan.

"Dengan telah dilaksanakannya vaksinasi terhadap seluruh karyawan, dipastikan bahwa hotel kami telah dilengkapi dengan standar keamanan dan kebersihan yang tinggi, sehingga para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman di ketiga Pop! Hotel di Yogyakarta, tanpa rasa khawatir," terangnya.

Pop! Hotel merupakan jaringan Tauzia International Management anggota The Ascott Limited. Sejak Juli 2020 telah menerapkan Ascott Cares, yakni komitmen standar kebersihan.

Komitmen Ascott Cares adalan memberikan standar kebersihan, kehigienisan ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

Ketiga Pop! Hotel juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Selain itu, Pop! Hotel memiliki konsep hotel eco-friendly. Dengan lokasi ketiganya di sekitaran objek wisata, seperti Candi Ratu Boko, Goa Pindul, dan Gunung Merapi.

"Dengan dilakukannya vaksinasi kepada seluruh karyawan, seluruh Pop! Hotels yang ada di Yogyakarta sudah terjamin keamanannya sehingga nyaman untuk menyambut para tamu yang ingin berlibur atau sekadar starcation bersama keluarga dan teman," tutupnya. (rum)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com