Entertainment

McDonald Gandeng BTS, Hadirkan BTS Meal Mulai Musim Semi Ini

Musik & Film

23 April 2021 04:06 WIB

Sebuah logo yang menandai kolaborasi McDonald dan BTS (Dok. McDonald)

Solotrust.com -McDonald menggandeng BTS sebagai partner kolaborasinya. Sebagaimana dikabarkan Business Insider (19/4/2021), mulai 26 Mei mendatang pelanggan McDonald di AS dapat memesan "BTS Meal" yakni 10 potong McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, Coke ukuran sedang, dan sweet chili dan saus Cajun yang terinspirasi oleh item menu di McDonald Korea Selatan.

"Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald, melalui makanan lezat kami, saat kami memperkenalkan menu BTS kami bulan depan," kata Morgan Flatley, kepala pemasaran McDonald AS dalam sebuah pernyataan.



Mengutip sumber lain yakni USA Today, McDonald juga mengatakan "BTS Meal" ini akan ditawarkan di hampir 50 negara selama Mei dan Juni.

"Band ini memiliki kenangan indah dengan McDonald. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan 'BTS Meal' kepada dunia," kata Big Hit Music, label rekaman BTS, dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya McDonald telah menggandeng selebriti lain seperti Travis Scott untuk kolaborasi serupa. Sebagaimana dikabarkan Forbes, musim gugur yang lalu "Travis Scott Meal" yang menghadirkan Sprite ukuran sedang hingga kentang goreng dengan suas barbekyu menjadi menu populer hingga beberapa lokasi kehabisan bahan-bahan. (Lin)

(wd)