Selasa , 11 Mei 2021

Rimar Callista Keluar Jadi Jawara Indonesian Idol

28 April 2021 10:23 WIB


Rimar Callista keluar sebagai pemenang pertama Indonesian Idol 2021. (Pic: IG rimar111)

Solotrust.com-Gelaran Indonesian Idol 2021 akhirnya memunculkan Rimar Callista sebagai pemenang setelah mengungguli pesaingnya Mark Natama dalam Result and Super Reunion Indonrsian Idol pada Senin (26/4/2021).

Setelah keluar sebagai pemenang pertama, Rimar pun berhak atas hadiah berupa giant check sebesar Rp 150 juta ditambah sebuah mobil. Sementara untuk runner up yang diraih Mark Natama mendapatkan giant check sebesar rp 100 juta beserta sebuah mobil.



Dalam akun instagramnya @rimar111 (27/4/2021) melukiskan ungkapannya setelah menjadi juara idol untuk tahun ini.

"Mungkin ini mimpi jadi kenyataan." tulis caption Rimar.

"Di awal audisi cuma berharap setidaknya bisa ketemu juri artis, tapi malam kemarin menjadi suatu anugerah dimana aku bisa menjadi juara 1 Indonesian Idol." ungkap Rimar.

Rimar juga menambahkan jika hal tersebut merupakan sebuah bukti bahwa tidak ada suatu kesuksesan tanpa adanya sebuah usaha.

"Suatu bukti bahwa Allah selalu punya waktu yang tepat untuk mewujudkan mimpi kita." lanjut caption Rimar.

Rimar juga bersyukur karena selama ini bisa bertemu dan bersama dengan orang-orang yang mendukung perjuangannya serta mau menerima dirinya apa adanya. Sehingga dengan adanya dukungan tersebut membuat semangatnya tetap terjaga dan bisa memberikan energi tersendiri agar dirinya semakin terpacu mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com