Sabtu , 8 Mei 2021

Resmi Dibuka, Pelanggan Uniqlo Solo Paragon Antre Sejak Pagi

30 April 2021 17:31 WIB


Pembukaan toko Uniqlo Solo Paragon Mall, Jumat (30/04/2021)

SOLO, solotrust.com - Toko fesyen Uniqlo secara resmi telah dibuka di lantai dasar Solo Paragon Mall pada Jumat (30/04/2021). Masyarakat yang ingin berbelanja rela mengantre sejak pukul 09.00 WIB, bahkan dengan sabar menunggu seremoni pembukaan usai.

Pembukaan dihadiri Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Yugo Shima, Direktur Utama Solo Paragon Chandra Tambayong, Komisaris Utama Solo Paragon Imelda Tio, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Heri Purwoko Joko Siswanto, dan Store Manager UNIQLO Solo Paragon Octana Ayu.



Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Yugo Shima mengungkapkan, Uniqlo Solo Paragon adalah toko pertama di Solo dan toko ke-40 di Indonesia.

"Kami menyadari masyarakat telah menantikan kehadiran kami. Pembukaan toko pada hari ini menjadi sesuatu yang spesial dan penting bagi kami karena pada akhirnya kami bisa melayani customer (pelanggan-red) di Kota Solo. Kami berharap masyarakat dapat menikmati berbelanja di Uniqlo," tutur Yugo Shima dalam sambutannya, Jumat (30/04/2021).

Menurutnya, produk Uniqlo LifeWear menawarkan desain sederhana, berkualitas, dan ketahanan yang diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat di Solo. LifeWear adalah komitmen Uniqlo dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian.

"Kami senang dapat membawa Uniqlo ke Solo dan membuat produk LifeWear lebih mudah diakses oleh semua orang di kota yang penuh daya tarik ini," imbuhnya.

Seremoni pembukaan Uniqlo Solo Paragon Mall diawali dengan pertunjukan Taiko khas tradisional Jepang dan prosesi pemotongan pita. Lalu para pelanggan dipersilakan masuk ke area toko dengan menerapkan protokol kesehatan.

Uniknya, di Uniqlo Solo Paragon ini terdapat area khusus yang menampilkan produk dan informasi kegiatan usaha kecil menengah (UKM) Solo yang dinamakan Neighborhood Collaboration #SOLONEIGHBORHOOD. Dengan harapan produk ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Produk kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Uniqlo terhadap usaha lokal dan komunitas. Ke depan, pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap enam bulan untuk memberi kesempatan bagi UKM lain.

Menjelang Idulfitri, Uniqlo menyediakan koleksi produk esensial khusus hari raya. Ada pula produk koleksi musiman Spring/Summer 2021.

Terkait protokol kesehatan, Uniqlo menerapkan protokol kesehatan ketat seperti wajib memakai masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan disinfektan sebelum masuk toko serta pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti.

Pembukaan Uniqlo di Solo ternyata tidak hanya menarik minat masyarakat setempat. Salah seorang pelanggan, Fischa, asal Semarang rela jauh-jauh dari kotanya ke Solo demi berbelanja. Apalagi wanita berhijab ini sejak dulu memang suka beli di Uniqlo Semarang dan Yogyakarta.

"Ini kan pertama di Solo ya Uniqlo-nya, sudah excited banget. Pasti kan diskonnya banyak banget, jadi rela ngantre kayak gini," katanya. (rum)

(and_)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com