Selasa , 11 Mei 2021

PO Haryanto Gasak Truk Kontainer di Gerbang Tol Kalikangkung, Begini Nasib Sang Supir

05 Mei 2021 14:59 WIB


Bus PO Haryanto rusak parah usai tabrak truk kontainer di Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Rabu (5/5/2021).

SEMARANG, solotrust.com- Bus PO Haryanto tanpa penumpang menabrak bagian belakang truk container, saat memasuki Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Rabu (5/5/2021). Akibatnya, supir dan kernet bus mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Kejadian berawal saat bus bernopol B 7026 VGA melaju kencang dari arah timur menuju Jakarta. Sopir bus diduga hilang kendali hingga menabrak truk bernopol  DK 8799 BJU yang sedang berhenti melakukan transaksi di tol.



Kejadian tersebut menyebabkan kerusakan pada bagian depan sisi kanan bus hingga kaca pecah dan kepala bus penyok, sementara untuk truk kontainer rusak pada bagian belakang hingga pintu terlepas sebagian.

Beruntung tidak ada penumpang dalam bus, dan hanya diisi tiga orang, yakni sopir bus, sopir cadangan serta kernet bus. Sopir cadangan bus tidak mengalami luka, sementara supir bus dan kernetnya mengalami luka -luka dan dibawa ke RSUD Tugurejo untuk pertolongan medis.

“Tahu-tahu mak deer..” ujar Riyanto Akik yang merupakan supir bus cadangan.

Sementara itu sopir truk, Sofii yang sedang melakukan transaksi tol di gate kaget, tiba-tiba dari belakang truk di tabrak oleh bus tersebut. Truk sempat terpental setengah meter dari gate atau pembayaran transaksi tol.

“Saya sudah nempelin e-tol gate-nya sudah naik, saya mau jalan, dari belakang PO Haryanto nabrak saya.” Terang Sofii. (vit)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com