Entertainment

Emil dan Pepeng Hengkang dari Naif, Ini Profesi Terbaru Sang Bassist

Musik & Film

10 Mei 2021 17:31 WIB

Brup band Naif (Foto: Instagram @naifband)

Solotrust.com - Kabar mengejutkan datang dari band Naif. Setelah lama tak terdengar kabarnya, dua personel Naif, Emil dan Pepeng menyatakan keluar dari grup yang telah didirikannya.

Ternyata keduanya telah keluar dari Naif sejak September 2020. Kabar itu dikonfirmasi Emil Husain dalam sebuah wawancara Shindu's Scoop di akun YouTube medcom.



"Emang bener sih gua udah cabut dari Naif semenjak September tahun lalu. Gua pamit pada anak-anak," tutur Emil ketika dikonfirmasi tentang isu yang berembus dirinya sudah keluar dari Naif.

Emil juga mengatakan, selepas dirinya hengkang dari Naif, tak berselang lama giliran sang drummer, Pepeng juga ikut keluar dari band.

"Kalau satu orang cabut sama saja Naif bubar nih," cerita Emil kemudian mengenai sebuah pertemuan di teras rumahnya beberapa waktu lalu, saat ditanya kondisi Naif saat ini.

Lebih lanjut, Emil menyatakan dirinya sudah lama ingin cabut dari band. Namun karena Naif merupakan salah satu tempat untuk bersenang-senang membuat dirinya mengurungkan niat untuk keluar.

Situasi pandemi Covid-19 membuat Emil merasa seakan mendapatkan peringatan hendak berbuat apalagi setelah 25 tahun bersama Naif. Lewat proses berpikir panjang, ia akhirnya memutuskan keluar dari band.

Selepas tak bersama Naif, Emil terjun di dunia usaha kuliner dan sneakers yang telah ia rintis cukup lama. Emil sendiri sebelumnya hanya sebagai investor di usaha yang digelutinya saat ini. Namun ketika keluar dari band, dirinya memutuskan untuk ikut mengelola secara langsung bisnis yang sudah berjalan. (dd)

(and_)