Hard News

Dandim dan Kapolres Sragen Pantau Langsung Swab Antigen Pelaku Perjalanan

Jateng & DIY

21 Mei 2021 12:50 WIB

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno dan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi kompak meninjau langsung pelaksanaan swab antigen.

SRAGEN, solotrust.com- Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno dan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi kompak meninjau langsung pelaksanaan swab antigen, untuk pelaku perjalanan di Puskesmas Plupuh, Jumat (21/5/2021). 130 paket Swab Antigen gratis disiapkan dengan sasaran Pelaku Perjalanan. Swab antigen gratis tersebut diinisiasi dari Polres Sragen bekerjasama dengan Puskesmas Plupuh.

Kapolres Sragen mengatakan,  pelajaran banyak bahwa Covid-19 benar adanya dan bantuan non medis yang diberikan setidaknya bisa membantu keringanan kebutuhan hidup,



“Dengan Swab Antigen gratis ini semoga menjadikan manfaat menjadi persyaratan kembali ke daerah, karena merupakan salah satu persyaratan sekembalinya dari kampung halaman.” Katanya.

Sementara itu Dandim mengajak masyarakat untuk tidak jenuh senantiasa menerapkan protokol kesehatan.  

"Maka Semua harus bertanggung jawab, karena yang menjalankan adalah kita sendiri, rasa jenuh jangan menjadi halangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan." paparnya.

()