Entertainment

BC Card Luncurkan Kartu Kredit BLACKPINK, Sasar Generasi Milenial dan Generasi Z

Musik & Film

20 Juli 2021 18:05 WIB

BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com - BC Card meluncurkan kartu kredit BLACKPINK. Ini menandai kolaborasi pertama antara perusahaan kartu kredit itu dan artis K-pop. Sebagaimana dikabarkan Allkpop, pada 19 Juli 2021 BC Card mengumumkan peluncuran kartu kredit tersebut, yangmana anggota BLACKPINK berpartisipasi dalam desain kartunya.

Ada total 10 desain kartu yang berbeda untuk dipilih, termasuk gambar anggota BLACKPINK. Orang yang mendaftar sebelum tanggal 25 akan memiliki kesempatan untuk memenangkan paket edisi terbatas.



Perusahaan kartu akan secara acak menarik 1000 orang untuk menerima paket edisi terbatas, yang mencakup photocard anggota yang telah ditandatangani. BC Card berharap dapat lebih memperkuat daya saingnya di pasar yang menyasar generasi milenial dan generasi Z dengan kolaborasi tersebut.

"Kami berharap dapat menciptakan sinergi yang hebat melalui kartu kredit yang diluncurkan bersama dengan BC Card. Dengan semakin dekatnya ulang tahun debut kelima BLACKPINK, kami berharap kemitraan ini adalah kesempatan untuk memberikan kepuasan yang lebih besar kepada para penggemar," demikian kata YG Entertainment, dikutip dari media Korsel Osen.

Sementara itu CEO BC Card Choi Won Suk berkata, "Kami senang dapat meluncurkan kolaborasi kartu kredit pertama dengan BLACKPINK. Kami berencana untuk merilis berbagai produk untuk generasi MZ."

Kartu kredit ini dilengkapi dengan fitur ramah penggemar, seperti pembayaran dalam aplikasi, streaming, tiket, dan diskon album/buku.

BLACKPINK sendiri akan merilis film keduanya berjudul "BLACKPINK The Movie" pada 8 Agustus mendatang, untuk merayakan lima tahun debutnya. Sebelumnya, girlgroup asal YG Entertainment itu pernah merilis film dokumenter di Netflix berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" pada Oktober tahun lalu.

Film yang akan dirilis melalui CGV di lebih dari 100 negara itu akan menampilkan berbagai hal termasuk "Memory Room", dimana para anggota akan berbagi kenangan mereka selama 5 tahun terakhir setelah debut. Lima lagu BLACKPINK selama konser "THE SHOW" dan "IN YOUR AREA" juga telah diedit ulang, untuk memberikan pengalaman langsung yang jelas bagi penonton, seolah-olah mereka benar-benar berada di tempat konser.

Film ini sekaligus adalah hadiah untuk para BLINK (nama fandom BLACKPINK). Diharapkan para penggemar akan menelusuri kembali perjalanan BLACKPINK dari debutnya pada Agustus 2016 hingga menjadi artis internasional seperti sekarang. (Lin)

(wd)