Entertainment

Keren, Wajah Raisa Nongol di Times Square New York

Selebritis

23 Juli 2021 10:15 WIB

Wajah Raisa terpampang di layar billboard Times Square di pusat Kota New York Amerika Serikat (Foto: Instagram @raisa6690)

Solotrust.com - Billboard Times Square kembali dihiasi wajah artis Indonesia. Setelah Weird Genius dan Nadin Amizah, kini giliran penyanyi Raisa wajahnya terpampang jelas dalam layar billboard Times Square di pusat Kota New York Amerika Serikat.

Wajah Raisa terpampang di Billboard Times Square karena dirinya tergabung dalam sebuah kampanye EQUAL. Penyanyi cantik kelahiran Jakarta sangat berterima kasih kepada sebuah platform musik digital yang memberikannya kesempatan itu.



Dalam akun Instagram @raisa6690, Raisa menuliskan kegembiraannya saat mengetahui wajahnya terpampang di Billboard Times Square New York.

"Di tengah tantangan, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan menulis it's personal (pengantar albumku yang selanjutnya) pada Juni lalu, dan kini wajahku terpampang di Times Square," ungkap Raisa dalam caption unggahannya, Kamis (22/07/2021).

Wanita 31 tahun lantas memberikan pesan lewat postingannya, ditujukan kepada wanita Indonesia agar tak gampang berputus asa.

Tidak semua orang wajahnya bisa terpampang di Times Square. Tak ayal, menjadi suatu kebanggan tersendiri apabila wajah seorang artis atau figur publik bisa terlihat dalam sebuah papan besar di jantung Kota New York. (dd)


(and_)