Entertainment

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Masuk 2 Festival Film International

Musik & Film

31 Juli 2021 18:31 WIB

Film terbaru karya Edwin, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas produksi Palari Film akan tayang di dua festival film bergengsi, Locarno International Film Festival dan Toronto International Film Festival (Dok. Instagram/@sepertidendamfilm)

Solotrust.com - Film terbaru karya Edwin, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas produksi Palari Film akan tayang di dua festival film bergengsi, Locarno International Film Festival dan Toronto International  Film Festival. Sementara dalam bahasa Inggris film ini berjudul Vengeance is Mine, All Others Pay Cash.

Film adaptasi dari novel milik Eka Kurniawan menandai kembalinya Ladya Cheryl dan Ratu Felisha di depan layar. Dalam akun Instagram Ladya Cheryl, @pluandtheseahorse, turut diunggah poster film resmi untuk dua festival film internasional serta peran Ladya Cheryl.



"Saya akan tampil di film, berperan sebagai Iteung. Petarung perempuan yang membuat Ajo Kiwir jungkir balik di film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas'," tulis pemeran Alya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Jumat (30/07/2021).

Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' bercerita seputar kisah Ajo Kawir (Marthino Lio) yang mengalami impotensi. Masalah itu ternyata ada hubungannya dengan persahabatan Ajo Kawir dengan Tokek (Sal Pribadi).

Adanya masalah impotensi yang dialami, membuat Ajo Kawir mengubah sifatnya menjadi keras. Hal itu untuk menutupi kekurangannya agar terlihat maskulin serta senang bertarung dan cuek dengan keadaan sekitar. Akhirnya, Ajo Kawir bertemu sosok wanita tangguh bernama Iteung (Ladya Cheryl).

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dibintangi Ladya Cheryl, Marthino Lio, Reza Rahardian, Ratu Felisha, dan pendatang baru Sal Pribadi. Film ini akan ditayangkan segera di jaringan bioskop CGV. (dd)


(and_)