Viral

Gokil, Jawaban Calon Bintara Wanita Saat Ditanya Alasan Masuk Tentara Bikin Ngakak!

Viral

6 Agustus 2021 20:33 WIB

Screenshot rekaman video seorang calon bintara wanita saat ditanya alasannya masuk tentara (Dok. Instagram @kodam.bukitbarisan)

Solotrust.com - Beragam cara dilakukan agar bisa move on dari mantan kekasih. Sebagian orang memilih membuang barang-barang kenangan bersama hingga sebagai bahan motivasi agar bisa membuktikan diri kepada sang mantan dirinya bisa sukses, meski pernah disia-siakan.

Mungkin hal itulah yang menyulut semangat seorang peserta calon bintara PK TNI AD reguler wanita TA 2021 Panda Kodam I Bukit Barisan. Ia nekat mengikuti seleksi pada Rabu (04/08/2021) di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB.



Dalam video diunggah akun Instagram @kodam.bukitbarisan pada Kamis (05/08/2021), terlihat seorang calon bintara wanita tengah ditanya alasan ingin masuk militer oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM beserta beberapa panitia lainnya. Calon bintara itu pun dengan sikap tegak dan memakai pakaian putih-putih menjawab pertanyaan yang dilontarkan pada dirinya.

"Siap! Di balik kesuksesan ada mantan yang menyesal," ucap salah satu calon bintara wanita menjawab tegas.

Jawaban tak terduga itu pun tidak membuat Pangdam I/BB mayjen TNI Hassanudin SIP, MM beserta beberapa panitia berseragam TNI marah, justru membuat tertawa.

Dinilai kocak, video viral ini pun turut dibagikan sejumlah akun media sosial lainnya. (dd)


(and_)