Hard News

Aiptu Al Munir Dapat Penghargaan Dari Kapolda DIY

Hard News

14 Februari 2018 15:24 WIB

Aiptu Al Munir tengah menunjukkan piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolda DIY. (solotrust.com/adam)

YOGYAKARTA, solotrust.com- Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berhasil melumpuhkan aksi penyerangan Gereja St Lidwina beberapa waktu lalu.

Dalam upacara pemberian penghargaan kepada anggota Polri berprestasi, salah satu penerima penghargaan adalah anggota Polisi dari Polsek Gamping yaitu Aiptu Al Munir. Aiptu Al Munir adalah anggota Polisi yang berhasil melumpuhkan tersangka Suliono saat aksi penyerangan di Gereja St Lidwina.



Aiptu Al Munir mengatakan, dirinya sangat berterimaskasih kepada Kapolda DIY dan Kapolres Sleman beserta jajarannya, atas pemberian penghargaan tersebut. Penghargaan yang diterima Aiptu Al Munir adalah berupa piagam penghargaan dan pin prestasi.

“Berupa piagam penghargaan dan pin prestasi.” Terang Al Munir

Pemberian penghargaan kepada Aiptu Al Munir ini karena yang bersangkutan dianggap tepat dalam melakukan tindakan pelumpuhan dan tidak mematikan, sehingga Kepolisian memiliki kesempatan untuk melakukan penyidikkan kepada pelaku.

Penghargaan tersebut bagi Al Munir menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. “ya kebanggaan tersendiri bagi kita.” Jelasnya. (adam)

(wd)