Entertainment

NCT 127 Akan Rilis "Sticker", Album Full Ketiganya

Musik & Film

29 Agustus 2021 10:07 WIB

NCT 127 akan kembali dengan album full ketiga "Sticker" (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com -NCT 127 akan kembali dengan album full ketiganya "Sticker" dengan lagu utama berjudul sama pada 17 September mendatang. Sebagaimana dikabarkan SM Entertainment melalui siaran persnya (23/8), album ini akan berisi 11 lagu dengan beragam genre.

Sebelum promosi album ini secara penuh dimulai, melalui akun Instagram resminya, para anggota NCT 127. menunjukkan transformasi yang kontradiktif antara menjadi mahasiswa teknik dan hacker.



Ini akan menandai kembalinya NCT 127 setelah album full keduanya "Neo Zone" dan versi repackagenya "Neo Zone: The Final Round" yang rilis tahun lalu. Penjualan dua album tersebut melebihi 1 juta kopi, capaian pertama grup itu sejak debut pada 2016 silam."Kick IT" menjadi lagu utama "Neo Zone, yang membawa pesan untuk mengatasi trauma dan terlahir kembali sebagai pahlawan yang kuat. Sementara "Punch" yang merupakan lagu utama "Neo Zone: The Final Round" berkisar tentang mengatasi kesendirian dari pertarungan yang kesepian, dengan lirik yang mengingatkan tentang seorang petinju di atas ring.

Pada 7 Juli lalu NCT 127 menggelar fanmeeting online bertajuk "OFFICE : Foundation Day" untuk merayakan ulangtahun kelimanya. Dalam acara tersebut, NCT 127 berbagi bahwa mereka akan kembali dengan album full (LP) pada bulan September ini. (Lin)

()