Viral

Wanita Ini Kerap Nangis Usai Ajak Main Anak Tetangga, Alasannya Bikin Trenyuh

Viral

24 September 2021 21:31 WIB

Seorang wanita menimang bayi demi mengobati keinginannya memiliki anak (Dok. TikTok @redyputri)

Solotrust.com - Setiap pasangan rumah tangga pastinya mendamba kehadiran sang buah hati. Ya, anak memang menjadi salah satu sarana yang akan bisa menghidupkan suasana di dalam rumah tangga. Tak heran jika akhirnya banyak pasangan melakukan berbagai cara demi bisa mendapatkan keturunan.

Terkait hadirnya anak dalam keluarga, akun TikTok @redyputri baru-baru ini mengunggah sebuah video pasangan suami istri muda ingin mendapatkan momongan.



Terlalu mengidamkan buah hati, sang istri pun setiap hari menimang anak tetangga dan mengajak bermain ke rumahnya. Namun, hal itu justru berakhir tangisan lantaran dirinya belum juga mendapatkan bayi.

"Kami sudah berikhtiar, namun bagaimana lagi Allah belum berkehendak," bunyi narasi dalam video unggahan.

Diungkapkan pemilik akun, dirinya telah berumah tangga sekira tiga tahun lamanya, namun tak kunjung mendapatkan keturunan.

Mengobati keinginan belum tersampai itu, istri pemilik akun yang juga kebetulan menyukai anak kecil kerap menimang anak tetangga dan mengajaknya bermain di rumah. Namun setelahnya, sang istri menangis sebab apa yang diinginkan belum tercapai.

Melihat istri tercinta kerap menangis lantaran belum juga dikaruniai momongan, pemilik akun mencoba membesarkan hati. Dia meyakinkan pasangannya, kelak mereka akan mendapatkan momongan seperti yang diharapkan. (dd)

(and_)