Ekonomi & Bisnis

BPR Bank Boyolali Beri Beasiswa Pelajar SD dan SMP

Ekonomi & Bisnis

10 November 2021 13:53 WIB

PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) kembali memberikan beasiswa serta paket sembako terhadap sejumlah pelajar tingkat SD dan SMP di Kecamatan Teras, Boyolali

BOYOLALI, solotrust.com - PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) kembali memberikan beasiswa serta paket sembako terhadap sejumlah pelajar tingkat SD dan SMP di Kecamatan Teras, Boyolali.

Sebelumnya, PT BPR Bank Boyolali pada Oktobor lalu juga telah memberikan beasiswa dalam bentuk tabungan bagi 20 pelajar SD dan SMP di Kecamatan Tamansari. Setiap siswa rata rata mendapat Rp500 ribu untuk tingkat SD/sederajat dan Rp700 ribu untuk pelajar tingkat SMP.



Sementara pada November 2021, pemberian beasiswa dan paket sembako sekaligus merupakan rangkaian dari acara pembukaan Kantor Cabang PT BPR Bank Boyolali di jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di Desa Teras, Kecamatan Teras.

Direktur Umum dan Kepatuhan PT BPR Bank Boyolali, Bani Muslikun mengatakan, outlet ini merupakan Kantor Cabang Teras ketiga yang sebelumnya bernama Kantor Kas Cabang Teras. PT BPR Bank Boyolali sendiri sampai kini sudah memiliki 20 kantor cabang, tersebar di wilayah Kabupaten Boyolali.

“Ini kantor cabang yang sebelumnya Kantor Kas Cabang Teras dan secara keseluruhan sudah ada 20 kantor cabang di Boyolali,” katanya kepada wartawan, Rabu (10/11/2021).

Dengan adanya kantor kas cabang menjadi kantor cabang ini, diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat di wilayah Kecamatan Teras. Kantor ini nantinya akan membawahi lima kantor cabang, yakni Kecamatan Teras, Mojosongo, Banyudono, Sawit, dan Ngemplak.

“Lima kantor cabang di lima kecamatan itu nantinya benar-benar dapat memberikan kebutuhan masyarakat. Jadi yang tidak terlayani di kantor kas, mulai hari ini dapat terlayani di kantor cabang Teras,” jelas Bani Muslikun.

Ia menambahkan, terhitung sejak akhir Oktober 2021 simpanan nasabah di PT BPR Bank Boyolali mencapai Rp223 miliar, kredit Rp300 miliar, dan deposito Rp123 miliar. Total dana pihak ketiga mencapai sekira Rp 327 miliar.

“Simpanan dari pihak ketiga di PT BPR Bank Boyolali kini mencapai sekitar Rp327 miliar. Jumlah tersebut terhitung hingga akhir Bulan Oktober tahun ini,” ungkap Bani Muslikun. (jaka)

(and_)