Entertainment

Terlibat Perseteruan, Vin Diesel Bujuk Dwayne Johnson Main di Fast 10

Musik & Film

10 November 2021 18:31 WIB

Vin Diesel dan Dwayne Johnson dalam film franchise Fast and Furious (Foto: Instagram @vindiesel)

Solotrust.com - Dua aktor film Fast and Furious, Dwayne Johnson dan Vin Diesel selama ini dikenal kurang akur satu sama lain. Ketegangan di antara keduanya mulai dirasakan saat syuting film Fast and Furious: The Fate of the Furious pada 2016.

Perseteruan dua aktor papan atas itu terkuak kala Dwayne Johnson memuji beberapa orang terlibat di The Fate of the Furious, namun melakukan sindirian kepada salah satu lawan mainnya, diduga ditujukan kepada Vin Diesel.



Buntut dari pernyataan itu, hubungan keduanya makin renggang. Bahkan dalam berbagai kesempatan wawancara, mereka berdua sering kali melemparkan sindiran.

Dwayne Johnson yang tampaknya sudah jengah dengan tingkah Vin Diesel akhirnya memutuskan untuk tak melanjutkan aksi saga Fast and Furious ke depannya. Padahal, peran Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs selama ini dirasa cukup penting.

Mengetahui aktor 49 tahun itu tak akan ambil bagian di Fast 10, Vin Diesel yang teringat sumpahnya kepada Paul Walker untuk menghadirkan kedahsyatan film, mencoba membujuk lawan mainnya untuk terlibat kembali.

"Adikku Dwayne, waktunya telah tiba. Dunia menunggu final Fast 10," tulis akun Instagram @vindiesel, Senin (08/11/2021).

Vin Diesel juga menyebut anak-anaknya menunggu kehadiran sosok Dwayne Johnson dalam film berikutnya. Dikatakan pula, dirinya telah berjanji kepada mendiang Paul Walker untuk mewujudkan kedahsyatan franchise film Fast and Furious di Fast 10 nantinya.

"Aku mengatakan ini karena cinta, tapi kamu harus muncul. Jangan meninggalkan franchise ini. Kamu memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan," lanjut Vin Diesel.

"Hobbs tidak dapat dimainkan oleh orang lain. Aku harap, kamu bangkit untuk kesempatan dan memenuhi takdir," sambungnya. (dd)


(and_)