Entertainment

Dwayne Johnson Emoh Terlibat Kembali di Saga Film Fast & Furious

Musik & Film

04 Januari 2022 12:31 WIB

Aktor Dwayne Johnson (Foto: Instagram/@therock)

Solotrust.com - Perseteruan antara Dwayne Johnson dan Vin Diesel tampaknya masih saja berlanjut. Baru-baru ini Dwayne Johnson yang semasa aktif bergulat berjuluk The Rock menolak ajakan untuk kembali bergabung dalam saga franchise Fast & Furious.

"Juni lalu ketika saya dan Vin terhubung bukan melalui media sosial, saya mengatakannya secara langsung dan secara pribadi bahwa saya tidak akan kembali main di Fast & Furious," ungkap aktor 49 tahun sebagaimana dikutip dari wawancaranya bersama CNN belum lama ini.



Kendati demikian, Dwayne Johnson tetap mendukung para pemain lainnya untuk terus melanjutkan franchise Fast & Furious agar tetap menjadi salah satu film sukses dan banyak digemari para penonton seluruh dunia.

"Saya sudah berbicara secara pribadi dengan mitra saya di Universal. Semuanya sangat mendukung keputusan yang saya ambil karena mereka memahami masalahnya," lanjutnya.

Dwayne Johnson sendiri sempat terkejut dengan postingan Vin Diesel beberapa waktu lalu ketika  membujuk dirinya untuk kembali terlibat di Fast & Furious. Pria berkepala plontos itu pun merasa terganggu ketika kematian Paul Walker dibesar-besarkan.

"Saya sangat terkejut dengan postingan terbaru Vin. Postingan Vin baru-baru ini adalah contoh manipulasinya. Saya tidak suka dia membesarkan persoalan kematian Paul Walker," sebutnya.

Dwayne Johnson dalam saga film Fast & Furious selama ini memerankan karakter Hobbs. Sementara Vin Diesel secara terbuka sempat ingin kembali mengajak aktor keturunan Samoa-Amerika itu bergabung kembali setelah adanya permasalahan pribadi antara dirinya dengan Dwayne Johnson. (dd)

(and_)