Ekonomi & Bisnis

Buka Gerai di Solo, The Palace Jeweler Kenalkan Produk Perhiasan Ber-SNI

Ekonomi & Bisnis

26 November 2021 10:25 WIB

Pembukaan gerai The Palace Jeweler di Solo Paragon Mall, Rabu (24/11/2021).

SOLO, solotrust.com - Solotrusters tahu nggak, setiap perhiasan emas ternyata bisa dihitung kadar emasnya secara tepat, lho. Itulah yang diunggulkan perusahaan perhiasan di bawah payung PT Central Mega Kencana, The Palace yang baru buka di Solo Paragon Mall, Rabu (24/11/2021).

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, menjelaskan di gerai ini konsumen bisa melakukan pengecekan kadar emas produk-produk yang ada menggunakan alat pengetesan kadar emas akurat dan modern, yakni karatimeter.



"Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace terjamin kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas, yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen dan telah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia," ungkapnya saat pembukaan gerai The Palace di Solo Paragon Mall.

Kata Jelita Setifa, tidak hanya helm atau peralatan elektronik saja yang harus bersertifikasi SNI. Sertifikasi SNI ini membuktikan setiap perhiasan produksi PT Central Mega Kencana kadarnya tepat dan tidak dikurangi. Jelas, kalau kadar emas kurang dari 75,5 persen, perhiasan tidak bisa mendapatkan sertifikasi SNI.

Keunggulan lain ditawarkan The Palace adalah setiap perhiasan yang dijual kembali ke toko akan langsung dihancurkan (dipotong) di hadapan konsumen.

"Ini untuk memastikan bahwa kami hanya menjual perhiasan baru, bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi jual kembali (buyback)," Jelita Setifa menekankan.

The Palace Jeweler Solo Paragon merupakan gerai ke-29 di Indonesia. Adapun alasan dibukanya gerai di Kota Bengawan tidak lepas dari potensialnya pasar perhiasan saat ini, meski di masa pandemi Covid-19. Selain itu juga untuk menjawab animo masyarakat Solo dan sekitarnya menginginkan perhiasan berkualitas.

Perhiasan ditawarkan The Palace, antara lain emas dengan kualitas material standar internasional dan nasional, zircon, batu mulia, berlian dengan (grade color) dari D hingga J serta kejernihan dari Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), serta logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

"Menariknya, harga emas ditawarkan The Palace juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya. Dapat dilihat melalui layar LED yang terdapat di gerai," imbuh Jelita Setifa. (rum)

(and_)