Entertainment

Kabar Gembira! Tom Holland Tetap Jadi Spider-Man

Musik & Film

1 Desember 2021 16:09 WIB

Aktor Tom Holland, pemeran utama dalam film Spider-Man. (Foto: instagram/tomholland2013)

JAKARTA, solotrust.com - Tom Holland akan bersiap untuk menjadi pemeran utama dalam projek film Spider-Man seri selanjutnya setelah “Spider-Man:No Way Home”.

Produser lama “Spider-Man”, Amy Pascal menyatakan bahwa Tom Holland diperkirakan akan bermain peran yang lebih banyak di berbagai film Marvel Cinematic Universe (MCU).



"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir,” ujar Amy, Selasa (30/11).

Amy menyartakan bahwa timnya sudah melakukan banyak pembicaraan terkait film Spider-Man seri selanjutnya dan berkomitmen akan terus menggandeng Tom Holland sebagai pemeran utamanya.

"Saya tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia. Apakah kamu bercanda?” Kata Amy.

Disisi lain, pemeran tokoh Spider-Man Tom Holland mengaku bahwa memiliki kekhawatiran untuk terus memerankan peran tersebut karena memiliki berbagai pertimbangan.

“Saya harus mempertimbangkan Peter Parker juga karena dia adalah bagian dari hidup saya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berumur 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” ujar Tom.

Diketahui bahwa Tom Hollan sudah menghabiskan waktunya selama enam tahun untuk memerankan Spider-Man di tiga seri berdiri sendiri maupun bersama dengan para Avengers. (cahyarani)

(zend)