Viral

Lama Merantau, Pria Ini Beri Kejutan Ayahnya Saat Pulang

Viral

06 Desember 2021 17:31 WIB

Screenshot rekaman video seorang pria berkaus merah berpura-pura memilih es krim untuk memberi kejutan ayahnya setelah lama merantau (Dok. TikTok @ulang_itang)

Solotrust.com - Di mana pun seseorang pergi merantau, pastilah rumah atau tanah kelahiran menjadi tempat paling dirindukan untuk kembali pulang. Terlebih lagi jika masih ada orangtua, rasa ingin kembali berjumpa tentunya menyeruak di dalam dada.

Itulah yang dirasakan seorang pria setelah lama merantau. Ia akhirnya kembali pulang ke rumah setelah sekian lama tinggal di negeri orang. Video saat dirinya pulang ke rumah dan memberikan kejutan kepada ayahnya diunggah akun TikTok @ulang_itang belum lama ini.



"Kakak saya kasih kejutan buat bapak (ibu sudah tiada) setelah sepuluh tahun di tanah orang dan baru pulang ke kampung halaman." Demikian bunyi narasi dalam video.

Pria berkaus merah itu menyamar jadi seorang pembeli di warung milik ayahnya. Ia pun berpura-pura memilih es krim.

"Pura-pura beli es krim, tapi bapak kayak kenal suaranya," lanjut narasi dalam video.

Tak kuasa menahan rindu setelah pura-pura jadi pembeli, akhirnya pria itu langsung memeluk lelaki paruh baya di depannya. Tangis dan peluk haru pun terjadi di antara keduanya. Sang ayah seakan tak percaya anak yang telah lama merantau datang menemuinya. (dd)

(and_)