Entertainment

HBO MAX Siapkan Serial Spin-Off Film The Batman

Musik & Film

08 Desember 2021 20:33 WIB

Colin Farrell bakal kembali berperan sebagai Penguin dalam serial spin-off The Batman. (Foto: Warner Bros/DC)

Solotrust.com - Spin-off dari film The Batman, The Penguin akan segera diproduksi secara serial oleh HBO Max bekerja sama dengan Warner Bros. Menurut Variety, pemeran Penguin akan tetap dimainkan Colin Farrel yang juga memerankan karakter tersebut di film The Batman.

"Colin Farrel sepakat dengan produser eksekutif untuk membintangi serial spin-off 'The Batman' dan kembali bermain dalam The Penguin," tulis Variety dalam terjemahan bebasnya.



Cerita Penguin akan berpusat pada bagaimana Oswald Cobblepot alias Penguin mulai terlibat dalam serangkaian kejahatan, serta kebangkitannya menuju pucuk kekuasaan sebagai seorang penjahat kelas atas di Gotham City.

Sebelum diperankan Colin Farrel, karakter tokoh Penguin di beberapa film Batman lainnya dimainkan sejumlah aktor tenar, di antaranya Burgess Meredith, Danny DeVito, dan Robin Lord Taylor.

Skenario serial The Penguin akan ditulis Lauren LeFranc. Beberapa orang terlibat dalam film The Batman, seperti Matt Reeves dan juga produser Dylan Clark dikabarkan akan menjadi produser eksekutif.

Kendati demikian, pihak HBO Max masih enggan membicarakan proyek serial ini.

Colin Farrel kali pertama akan tampil sebagai The Penguin dalam The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Film ini dijadwalkan tayang 4 Maret 2022. (dd)

(and_)