Entertainment

SM Keluarkan Meta-Passport, Apa Itu

Entertainment

5 Januari 2022 15:28 WIB

SM keluarkan meta-passport. (Foto: Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - SM Entertainment mengeluarkan apa yang disebut mereka sebagai meta-passport. Berdasarkan keterangan persnya Senin (3/1), itu adalah paspor digital baru yang memberikan "kewarganegaraan" dan manfaat dari negara virtual "Music Nation SMTOWN".

Ini adalah layanan keanggotaan konsep baru untuk memberikan kesenangan berbeda kepada penggemar artis SM Entertainment di seluruh dunia.



SM mengumumkan perilisan paspor ini di konser online SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, yang disiarkan gratis di seluruh dunia pada tanggal 1 Januari 2022.

Paspor ni memungkinkan semua informasi dicatat dan diverifikasi secara transparan, sehingga membawa kegembiraan dan manfaat baru bagi para penggemar di seluruh dunia yang menyukai musik dan artis SM.

Selain itu, siapa pun di dunia dapat mengajukan paspor ini jika mereka  merasa disebut "PINKBLOOD" atau orang-orang yang menyukai artis dan konten-konten SM. Pink adalah warna khas SM, sehingga seolah-olah orang yang begitu menggemari konten SM seperti mengalir darah SM dalam dirinya.

Saat menggunakan layanan ini, aktivitas pengguna akan disimpan secara digital dan berbagai manfaat dapat diperoleh. Penggemar dapat mendaftar untuk paspor ini di website www.SMTOWNandSTORE.com . (Lin)

(zend)