Entertainment

Gara-gara Manchester City, Liam Gallagher Marahi Alan Davies di Twitter

Selebritis

6 Januari 2022 15:45 WIB

Liam Gallagher. (Foto: Youtube/Liam Gallagher)

Solotrust.com - Bukan Liam Gallagher namanya, kalau tidak marah-marah di Twitter. Baru-baru ini, komedian asal Inggris, Alan Davies gantian jadi korbann ya. Seperti yang ditulis Liam Gallagher pada akun Twitter resminya pada Kamis (6/1).

“Alan Davies you need to f*** off to another CUNTRY 1 where they ain’t got a sense of humour youll fit rite in you un funny s*********e MCFC LG x,( Alan Davies Anda perlu pergi ke negara lain di mana mereka tidak punya selera humor, akan cocok dengan Anda  b***** MCFC LG,” tulis Liam di akun @liamgallagher.



Sementara itu, Alan Davies sendiri ramai diberitakan  terkait komentarnya mengolok-olok klub favorit Liam Gallagher, Manchester City. Dilansir dari mirror.co.uk pada Kamis (6/1), kekesalan Alan ternyata didasari oleh kekalahan tim favoritnya, Arsenal oleh Manchester City Sabtu (1/1) lalu.

Komedian asal Inggris tersebut bahkan menyebut bahwa klub asal Manchester tersebut "kotor".

 “Bau uang; kotor, curang, diving, menarik baju, mengoceh sepanjang pertandingan. Dulu aku lebih menyukaimu daripada Liverpool... Manchester United... kami membenci Tottenham, jelas, Chelsea - yang bau karena mereka telah merampok liga selama bertahun-tahun - ya, kami membenci mereka semua, tetapi sekarang kamu (Man. City) berada di puncak daftar. Keluar dari liga kami, jual dan pergi.”Katanya dilansir mirror.co.uk.

Lebih spesifik, ia juga menyindir mega transfer Manchester City saat mendatangkan Jack Grealish sebagai pembelian yang buruk.

“Anda memiliki orang b**** 100 juta poundsterling di bangku cadangan, menyeringai pada penggemar Arsenal yang pada dasarnya membuat kami kesal. Siapa yang senang karena dia tidak bisa masuk, Anda bahkan tidak bermain!" kata Alan.

Pada laga Manchester City melawan Arsenal tersebut, memang Jack Grealish dicadangkan sedari awal pertandingan. Dan laga tersebut berkesudahan 1-2, kemenangan untuk Manchester City. (dicky)

()