Entertainment

Kenang Glenn Fredly, Angga Dwimas Sasongko: Spiritnya Terus Bersama

Musik & Film

21 Januari 2022 12:35 WIB

Angga Dwimas Sasongko (Foto: Instagram-@anggasasongko)

Solotrust.com - Kepergian seorang sahabat yang mempunyai satu visi dalam berkarya merupakan sebuah kehilangan sangat besar. Hal itu dialami Angga Dwimas Sasongko, Rio Dewanto, dan Chicco Jerikho yang kehilangan sosok Glenn Fredly.

Dalam akun Instagramnya, Angga Dwimas Sasongko mencurahkan isi hatinya ketika mengenang mendiang Glenn Fredly yang selalu menemani ketika produksi film Filosofi Kopi.



"Hari pertama syuting @benjodyfilm adalah hari terberat saya, @chicco.jerikho, dan @riodewanto selama proses produksi," tulis sutradara Filosofi Kopi di akun Instagramnya, @anggasasongko, Kamis (20/1/2022).

"Di dua film sebelumnya, saat berdoa memulai proses syuting, di situ selalu ada @glennfredly39," kenangnya.

"Sementara di film ini, kami harus bekerja tanpanya, bahkan bikin film untuk mengenangnya. Dukanya masih terasa, apalagi rindunya, tapi spirit-nya (semangatnya-red) terus bersama. Always around Bung! Sahabat sejati, sahabat sampai mati," ungkap Angga Dwimas Sasongko.

Film Ben & Jody sendiri dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Januari 2022. Ben & Jody merupakan sebuah film ber-genre action dengan perkembangan ide dari Filosofi Kopi. (dd)


(and_)