Selasa , 4 Agustus 2020

Glenn Fredly Pernah Ingin Sepanggung dengan Didi Kempot

6 Mei 2020 14:31 WIB


Karikatur Glenn Fredly bersama Didi Kempot (Sumber: Instagram-@mutia_ayuu)

Solotrust.com - Dunia musik Tanah Air belakangan banyak menyisakan duka karena ditinggal beberapa insan terbaiknya. Setelah Glenn Fredly berpulang pada 8 April 2020, menyusul kemudian mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya pada 2 Mei 2020 mengembuskan napas terakhir lantaran pendarahan lambung. Belum usai kabut duka, publik kembali dikejutkan dengan kepergian sang maestro campursari Tanah Air, Didi Kempot untuk selamanya, Selasa (05/05/2020).

Di balik meninggalnya Didi Kempot rupanya ada fakta menarik di mana Glenn Fredly sempat ingin berduet dengan Didi Kempot ketika masih hidup. Hal itu untuk merayakan konser 25 tahun Glenn Fredly berkiprah di industri musik Tanah Air. Kisah ini diungkapkan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu di akun Instagram miliknya, @mutia_ayuu, Selasa (05/05/2020).



Pada unggahannya, Mutia Ayu terlihat memposting gambar karikatur Glenn Fredly yang tengah merangkul Didi Kempot. Keduanya terlihat tersenyum riang gembira.

Mutia memposting ulang gambar karikatur itu dari akun Instagram @osiasu. Dalam karikatur, Glen Fredly terlihat dengan dandanan khasnya, yakni memakai topi bundar serta kaus putih polos dipadu jas warna abu-abu. Sementara Didi Kempot juga mengenakan pakaian beskap Jawa lengkap dengan blangkon ciri khasnya.

Menyertai unggahan gambar karikatur, Mutia Ayu menambahkan sebuah caption berikut ucapan belasungkawa,

“Bebe keren nggak ya kalau di konser 25 tahun nanti, aku duet sama beliau (Didi Kempot-red)?” cerita Glenn Fredly kepada Mutia Ayu ketika masih hidup dalam sebuah kesempatan.

Pertanyaan itu pun dibalas Mutia Ayu dengan penuh dukungan.

“Wah keren banget pasti ambyar banget,” ucap Mutia Ayu kala itu menceritakan dalam caption-nya.

Mutia Ayu kemudian melanjutkan dengan diawali emoticon menangis.

“Tuhan punya rencana lain yang mempertemukanmu di tempat lain. Bernyanyilah di surga,” tulisnya.

Mutia Ayu kemudian menuliskan ucapan belasungkawa ditujukan kepada Didi Kempot.

“Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya,” pungkas Mutia Ayu dalam captionnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com