Entertainment

Putus Nyambung dengan Denny Caknan, Happy Asmara Berharap Bisa Berakhir Bersama di Pelaminan

Musik & Film

3 Februari 2022 18:31 WIB

Hubungan asmara antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Denny Caknan tengah mengalami gonjang ganjing keretakan di penghujung 2021 silam. (Dok. Instagram/@happy_asmara77)

Solotrust.com - Hubungan asmara antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Denny Caknan tengah mengalami gonjang ganjing keretakan di penghujung 2021 silam. Menghadapi situasi demikian, Happy Asmara terlihat enggan terlalu larut dan meratapi kisah cintanya. Ia lebih memilih fokus untuk kariernya ke depan.

"Fokus ke karier dulu," kata Happy Asmara, sebagaimana dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Kamis, 3 Januari 2022.



"Aku tipe orang yang kerja, fokus kerja aja. Pacaran second (kedua-red)," ucapnya.

Happy Asmara mengaku banyak di antara temannya mulai menjodohkan dirinya agar segera mendapatkan gandengan lagi setelah keretakan hubungannya dengan Denny Caknan. Kendati demikian, dirinya tetap masih ingin fokus untuk kariernya terlebih dahulu.

"Orang yang ngejodoh-jodohin banyak," ungkapnya.

"Happy kan lagi perjuangin orangtua. Happy anak pertama dan ada adik-adik," terang biduan 22 tahun.

Kendati tengah mengalami fase putus nyambung dengan Denny Caknan, Happy Asmara pun mengungkapkan keinginan dan harapannya tentang hubungannya.

"Walaupun kami sedang dilanda gonjang ganjing, tapi kami tetap mengedepankan karier. Ya, alhamdulillah kalau nantinya bisa ke pelaminan bersama," harapnya. (dd)

(and_)