Ekonomi & Bisnis

Selama Bulan Puasa, Fave Hotel Sediakan Program Blessing Ramadan

Ekonomi & Bisnis

23 Maret 2022 12:18 WIB

Favehotel Manahan dan Solo Baru menghadirkan beragam menu dalam program Blessing Ramadan. (Foto: Dok. Solotrust.com/rich)

SOLO, solotrust.com – Favehotel Manahan dan Solo Baru suguhkan promo menarik selama bulan puasa dengan tema Blessing Ramadan.

Sesuai temanya, program tersebut diharapkan mampu memberikan hal positif dan bermanfaat bagi semuanya, baik tamu, stakeholder maupun masyarakat sekitar.



Selama Blessing Ramadan berlangsung, Favehotel Manahan dan Solo Baru akan menjadikan 50 menu sahur buka puasa ala Nusantara hingga Timur Tengah. Menu tersebut disajikan berbeda setiap harinya.

Dibanderol dengan harga Rp79 ribu per orang, Solotruster bisa menikmati beragam hidangan yang terinspirasi dari khas Timur Tengah dengan konsep All You Can Eat (AYCE).

“Middle East menunya ada hot tengkleng kita kombinasi dengan nasi briyani atau kebuli, ini merupakan satu menu yang sentuhan yang agak berbeda, sehubungan dengan bulan suci Ramadan. Selain itu menu Nusantara yang kita siapkan macam-macam, ada gule, nasi goreng dan menu menu yang sifatnya Nusantara,” kata Manager Favehotel, Khuswatus Solikhin, saat peluncuran Program Blessing Ramadan, Selasa (22/3).

Namun, Khuswatus melanjutkan, tak menutup kemungkinan menu-menu yang ada dalam program Blessing Ramadan dijadikan menu regular jika peminatnya banyak.

“Promo Blessing Ramadhan ini special menu bulan suci, namun jika menu yang disajikan fastmoving atau sell out-nya bagus maka akan dijadikan menu regular,” ujarnya.

Tak hanya menyajikan beragam hidangan menggugah selera, Favehotel juga memberikan bonus berupa gratis makan AYCE Blessing Ramadan untuk 1 orang, setiap 10 orang dalam satu kelompok yang sama.

Selain itu Favehotel Manahan dan Solo Baru tetap menjaga protokol kesehatan ketat dengan membatasi jumlah pengunjung.

“Ada batasan pengunjung, kita tetap menggunkan prokes covid yaitu yang jelas untuk social distancing akan terus kami terapkan. Kapasitas 50-100 orang untuk lantai atas,” jelasnya.

Pihaknya juga akan menyiapkan pelayanan terbaik untuk para tamu selama Bulan Ramadan.

“Selama Bulan Ramadan akan kami siapkan untuk kepuasan dan kebahagian dari tamu kami selama menikmati di Favehotel ini,” tukas Khuswatus. (lulu/rich)

(zend)