Entertainment

BCL Puji Prestasi Danar Widianto di X-Factor Season 3

Musik & Film

25 April 2022 10:17 WIB

Bunga Citra Lestari (BCL) bersama Danar Widianto (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Solotrust.com - Prestasi Danar Widianto berhasil menyabet juara III di ajang X Factor Season 3 mengundang pujian dari berbagai kalangan, termasuk Bunga Citra Lestari (BCL).

Dalam unggahan di akun Instagram @bclsinclair, penyanyi cantik itu menuliskan kesan  mendalam untuk anak didiknya di X-Factor Season 3.



"My dear Danar, si anak senja yang selalu trending, yang selalu bernyanyi dengan rasa. Karakter vokal yang begitu kuat membuat semua lagu terasa seperti lagunya Danar," puji BCL lewat postingannya di Instagram, Senin (25/04/2022)

"Aku bangga sekali dengan kamu. Kadang masih suka terharu sendiri mengingat perjalanan kamu dari audisi sampai ke sini sekarang. Dari awalnya kamu bercerita, kamu dulu suka di-bully dan sekarang kamu membuktikan dengan pencapaian kamu," ungkapnya.

BCL juga mengucapkan terima kasih kepada Danar Widianto untuk perjalanan selama mendampinginya hingga akhir X-Factor Season 3 usai. Penyanyi 39 tahun pun mendoakan perjalanan karier Danar Widianto di kemudian hari.

"Semoga kamu selalu bersinar dalam kesederhanaan ya Danar," harap BCL.

Unggahan ibunda Noah Sinclair yang kerap disapa Unge itu pun mendapat balasan dari Danar di kolom komentar.

"Terima kasih banyak atas semua yang sudah Kak Unge kasih ke aku. Aku nggak bisa sampai titik ini kalau tanpa Kak Unge juga. Terima kasih sudah mau berkunjung ke perjalananku dan menjadi bagian dari itu," ujar akun @dnr.widianto_ (dd)


(and_)