Viral

Waduh, Pria Ini Terjatuh di Pantai Saat Foto Selfie

Viral

4 Mei 2022 14:21 WIB

Screenshot rekaman video upaya penyelamatan seorang pria tercebur ke pantai saat foto selfie. (Dok. Instagram/@ndorobei.official)

Solotrust.com - Menikmati momen Lebaran, selain berkunjung ke kediaman kerabat dan sanak famili, biasanya juga diisi dengan acara liburan bareng keluarga atau teman. Namun perlu diingat, merayakan Idulfitri ke tempat wisata harus tetap waspada dan hati-hati demi menghindari hal tak diinginkan.

Sikap ceroboh hanya akan mengakibatkan musibah yang akan merugikan diri sendiri. Sebagaimana tampak dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @ndorobei.official, Selasa (03/05/2022).



Seorang pengunjung Pantai Karanghawu Pelabuhanratu, Jawa Barat terjatuh dan nyaris digulung ombak

"Nyaris tenggelam akibat terjatuh saat foto selfi," tulis akun Instagram @ndorobei.official memberi keterangan video unggahannya.

Dalam video terlihat seorang pria sedang berenang menyelamatkan diri akibat terjatuh ketika tengah melakukan selfie di atas batu karang.

Sementara beberapa petugas dan pengunjung lainnya mencoba menolong pria itu. Beruntung, pria tak diketahui identitasnya itu berhasil selamat dari maut. (dd)


(and_)