Entertainment

Rayakan Lebaran, Shah Rukh Khan Unggah Foto Selfie Bareng Fans

Selebritis

5 Mei 2022 18:31 WIB

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan berselfie di lantai dua rumahnya di Mumbai, Mannat India. Pria 56 tahun memperlihatkan kerumunan orang menanti di sekitar rumahnya dalam momen Lebaran tahun ini. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Solotrust.com - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Bollywood Shah Rukh Khan mengunggah foto dirinya tengah berselfie di lantai dua rumahnya di Mumbai, Mannat India. Tak hanya berswafoto sendirian, pria 56 tahun juga memperlihatkan kerumunan orang menanti di sekitar rumahnya dalam momen Lebaran tahun ini.

"Senangnya bisa bertemu kalian di Hari Raya Idulfitri. Semoga Allah memberkahimu dengan kebahagiaan cinta," tulis akun Instagram @iamsrk, Rabu (04/05/2022).



Shah Rukh Khan selama ini masih menjadi aktor papan atas India dan memiliki banyak fans. Dirinya sempat menghilang beberapa saat lantaran anaknya, Arya Khan terjerat kasus narkoba.

Kini setelah anaknya bebas dari kasus narkoba, Shah Rukh Khan kembali beraktivitas di industri film Bollywood. Terakhir, aktor sekaligus produser itu dikabarkan tengah membintangi sebuah film berjudul Pathaan. (dd)


(and_)