Entertainment

Cerita Mantan Teman Sekelas Kihyun yang Sekarang Jadi MONBEBE, Reuni di Acara Fansign MONSTA X

Selebritis

9 Mei 2022 15:49 WIB

Kihyun MONSTA X dalam salah satu foto konsep album "Shape of Love" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com -Kihyun baru-baru ini melihat wajah yang familiar di acara fansign MONSTA X, yang membuatnya bahagia sekaligus terkejut.

Ya, Kihyun bertemu dengan temannya semasa sekolah. Dalam video yang viral di komunitas online, yang diunggah oleh akun Twitter @charmingmonsta selaku teman Kihyun tersebut, terlihat interaksi yang hangat antara Kihyun dan MONBEBE (sebutan fandom MONSTA X) yang spesial itu.



"Lama tidak bertemu, Kihyun," kata  MONBEBE itu begitu sampai di hadapan Kihyun.

Meskipun MONBEBE itu mengenakan masker dan hanya mengucapkan satu kalimat, Kihyun langsung mengenalinya, terlebih setelah melihat daftar nama penggemar itu.

Kihyun terlihat sangat terkejut, karena sudah sangat lama sejak terakhir kali mereka bertemu. Kihyun lahir tahun 1993, sehingga masa-masa sekolah sudah lama berlalu. MONBEBE itu bahkan tidak percaya bahwa Kihyun dapat mengingatnya. Kini mereka telah tumbuh dewasa dengan pekerjaannya masing-masing, namun bisa terkoneksi kembali. Tidak hanya sebagai teman, melainkan sebagai idola dan penggemar.

Mantan teman sekelasnya itu menjelaskan bahwa awalnya dia menjadi MONBEBE tanpa menyadari bahwa Kihyun adalah salah satu anggota dari grup tersebut.

"Saya mulai menyuka MONSTA X tanpa menyadari bahwa kamu ada di dalamnya," kata temannya itu, yang ditanggapi Kihyun dengan apakah dia serius tentang hal itu.

Sebelumnya, setelah menyadari Kihyun MONSTA X adalah mantan teman sekelasnya, MONBEBE itu pun  telah berusaha memberi tahu Kihyun lewat pesan teks di acara radio Kihyun "Midnight Idol", namun tidak ada yang dibacakan.

"Saya telah mengirim begitu banyak pesan ke Midnight Idol tetapi tidak ada yang berhasil, jadi saya memutuskan untuk datang menemuimu langsung," katanya.

Via Twitternya, teman Kihyun tersebut juga membagikan beberapa hal lain seputar momen itu.

"Saya memikirkan ratusan cara bagaimana fansign ini bisa berjalan, yang dari ratusan cara itu tidak ada tentang dia yang langsung mengingat saya. Saya nge-stan dia sejak dua bulan, tapi tidak menyadari siapa dia. Tapi dia langsung ingat saya setelah melihat nama dan nama saya. Saya merasa sangat buruk dan sangat bersyukur pada saat yang bersamaan. Saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya akan terus mendukungnya, tetapi saya akhirnya berbicara tentang bagaimana saya selama ini. Tidak apa-apa karena saya telah menulis semua yang ingin saya katakan dalam surat," cuitnya.

Penggemar itu kemudian membagikan bagaimana awalnya bisa menyukai MONSTA X.

"Saya menyadari bahwa Kihyun adalah Kihyun di rumah teman saya saat sedang fangirling-an. Dan saya mendengar bahwa Kihyun dan saya berasal dari bagian kota yang sama. Saya pulang ke rumah, melihat buku tahunan saya, dan benar-benar tercengang. Saya bertanya kepada teman sekelas lain untuk mengkonfirmasi. Fansign tersebut membuat saya merasakan semua perasaan, tetapi berkat apa yang terjadi, saya mendapat banyak MONBEBE baru dan cinta saya untuk MONSTA X menjadi lebih kuat," katanya.

Setelah video reuninya tersebut menjadi viral di media sosial, MONBEBE itu berkata, "Saya mendengar bahwa tweet saya tentang apa yang terjadi di fansign telah menjadi viral. Sejujurnya ini agak menarik karena saya tidak berharap cerita saya mendapatkan begitu banyak perhatian. Bagaimanapun, saya tidak mengenali Kihyun pada awalnya karena saya telah tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama sehingga saya tidak tahu dia debut. Saya tidak bisa mendengar pembaruan tentang dia dengan cara apa pun. Jadi tidak terlintas di pikiran saya untuk berpikir bahwa saya mungkin berteman dengan Kihyun itu. Haha."

"Adapun bagaimana rasanya memiliki mantan teman sekelas menjadi bias utama saya. Saya tidak tahu. Ini pasti agak membingungkan. Tapi bagaimanapun juga dia adalah Raja K-Pop, dan saya benar-benar mencintai keenam anggota. Jadi tidak apa-apa. Saya harap semua orang menjalani sisa akhir pekan yang menyenangkan! Dan jangan lupa streaming LOVE (lagu terbaru MONSTA X," lanjutnya. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya