Hard News

Relawan Gibran Fans Gelar Pesta Rakyat di Alun-alun Karanganyar

Jateng & DIY

12 Januari 2024 09:42 WIB

Para pengurus Relawan Gibran Fans berpose bersama usai menggelar konferensi pers, Kamis (11/01/2024)

KARANGANYAR, solotrust.com - Relawan Gibran Fans bakal menggelar hiburan untuk rakyat di Alun-alun Karanganyar. Sejumlah artis lokal dijadwalkan tampil untuk turut serta memeriahkan acara ini, di antaranya Vivi Violetha, Difarina Indra, Lala Atilla, Bakar Musik, dan Romansa.

Acara ini akan menjadi rangkaian dari rapat kerja daerah (Rakerda) Gibran Fans Jawa Tengah pada  Jumat (12/01/2024) di Karanganyar. Ketua Umum Gibran Fans, Riadhus Surya Setiabudi, mengungkapkan pihaknya mengajak semua warga Karanganyar untuk datang ke acara pesta rakyat, Jumat (12/01/2024) malam di Alun-alun Karanganyar.



"Acara ini merupakan persembahan Relawan Gibran Fans untuk masyarakat Karanganyar. Selain memberikan hiburan masyarakat, acara ini juga akan menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran menjelang pemilihan umum (Pemilu)," terangnya.

Sementara itu, Sekjen Gibran Fans, Derek Loupatty, mengatakan rakerda tingkat Jateng membahas berbagai hal untuk pemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu..Setelah acara rakerda akan digelar hiburan pesta rakyat.

"Agenda utama kota adalah rakerda. Pesta rakyat ini adalah bentuk ungkapan terima kasih Gibran Fans kepada Ibu Iriana Jokowi. Dalam hal ini ibu Iriana Jokowi sebagai ibunda dari Gibran yang mana beliau telah melahirkan, mendidik dan, membesarkan tokoh muda nasional yang kemudian masuk bursa calon wakil presiden (Cawapres) di masa regenerasi kepemimpinan bangsa," bebernya.

Relawan Gibran Fans menargetkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran.

"Kami siap untuk mendukung hal tersebut dengan meraup suara pemilu di Soloraya," tukas Derek Loupatty. (joe)

(and_)