Entertainment

Margot Robbie Gantikan Johnny Depp di Film Pirates of The Caribbean 6?

Musik & Film

19 Mei 2022 01:45 WIB

Margot Robbie (Foto: Instagram/@margotrobbieofficial)

Solotrust.com - Perseteruan Johnny Depp dengan istrinya, Amber Heard tak kunjung usai, akhirnya berimbas pada pekerjaan sang aktor. Franchise film Pirates of The Caribbean berencana mengganti peran Jack Sparrow yang selama ini berhasil dimainkan Johnny Depp.

Aktor 58 tahun itu hingga kini memang belum memastikan diri hendak bergabung di Pirates of The Caribbean 6. Sementara pihak Disney sebelumnya sempat tidak menyetujui adanya nama Johnny Deep di film box office itu. Kendati demikian, mereka pun akhirnya berpikir ulang untuk kembali menggaet sang bintang di proyek anyarnya.



"Belum bisa dipastikan. Masa depannya masih harus ditentukan," ujar produser Bruckheimer menjawab spekulasi tentang kembali bergabungnya Johnny Depp di Pirates of The Caribbean seperti dilansir dari IGN belum lama ini.           

Belum jelasnya nasib Johnny Depp membuat tim produksi film kemudian mencari penggantinya. Rencananya, Margot Robbie bakal didapuk menjadi pengganti peran utamanya di Pirates of The Caribbean 6. Film ini pun rencananya akan melakukan syuting ulang setelah sempat berjalan dengan Johnny Depp sebagai pemeran utama.

"Ya, kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kami sedang mengembangkan dua skrip Pirates. Satu dengan dia dan satu tanpa dia," kata Bruckheimer kepada The Sunday Morning. (dd)

(and_)