Entertainment

Tayang di Bioskop Indonesia Film Barbie 2023 Trending, Berikut Sinopsisnya

Musik & Film

20 Juli 2023 15:15 WIB

Film Barbie 2023 ber-genre komedi fantasi tayang perdana di bioskop Indonesia, Rabu (19/07/2023). (Dok. Instagram/@barbiethemovie)

Solotrust.com - Film Barbie 2023 ber-genre komedi fantasi langsung trending di media sosial (Medsos) usai penayangan perdananya di bioskop Indonesia, Rabu (19/07/2023).

Antusiasme para pecinta film Barbie cukup tinggi, terlihat dari beragam postingan di sejumlah platform medsos, ditambah pemasaran film Barbie secara besar-besaran.



Barbie versi live action ini disutradarai Greta Gerwig, sedangkan naskahnya ditulis Gerwig bareng Nuh Baumbach. Sosok Barbie dihadirkan untuk memberikan harapan dan mimpi bagi para wanita mewujudkan cita-citanya menjadi apa saja.

Alur cerita film Barbie diadaptasi dari Mattel, perusahaan boneka yang telah merambah pasar dunia. Karakter wanita cantik ini diperankan Margot Robbie dan sosok Ken dimainkan Ryan Gosling.

Dalam teaser berdurasi 1 menit 42 detik terlihat suasana tempat Barbie tinggal di Barbie Land. Nah, buat kamu yang penasaran sama alur cerita film Barbie 2023, berikut sinopsisnya.

Dikutip dari movieinsider, boneka Barbie tinggal di Barbie Land. Suatu hari, Barbie dikeluarkan dari Barbie Land karena sosoknya dianggap tak sempurna.

Dia dinilai terlalu eksentrik dan tak sesuai dengan cetakan biasanya. Hal itu membuat Barbie memutuskan untuk pergi ke dunia nyata.

Dalam teaser terlihat Ken diam-diam menyelinap ke mobil Barbie. Ia berniat menemani Barbie berpetualang ke dunia nyata.

Di perjalanan menuju dunia nyata, Barbie memutuskan kembali ke Barbie Land. Dia akhirnya menyadari kesempurnaan datang dari dalam, bukan dari luar. Barbie menemukan kenyataan kunci kebahagiaan sejati adalah percaya pada diri sendiri.

Film Barbie tayang mulai 19 Juli 2023. Selain Margot Robbie, Barbie juga diperankan Dua Lipa, Emma Mackey, Kate McKinnon, Issa Rae, Hari Nef, Alexandra Shipp, dan Sharon Rooney. Sementara untuk sosok Ken, selain Ryan Gosling juga diperankan Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, Ncuti Gatwa, dan John Cena. (Arum)

(and_)