Hard News

Meriahkan Resepsi Pernikahan Idayati-Anwar Usman, Judika Nyanyikan Lagu Didi Kempot Sampai Ulang Tahun

Jateng & DIY

26 Mei 2022 16:00 WIB

Judika saat tampil di acara pernikahan Idayati-Anwar Usman.

SOLO, solotrust.com - Resepsi pernikahan adik Persiden RI Joko Widodo, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman digelar di Graha Saba Buana Solo pada Kamis (26/5) pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Acara diselenggarakan dengan 'banyu mili', yakni tamu undangan berdatangan bergiliran. Mereka menikmati hidangan dan berfoto bersama pengantin di pelaminan dengan jarak atau protokol kesehatan. 
 
Tak hanya itu, pernikahan Idayati dan Anwar mendatangkan artis ibukota, Judika. Judika berhasil memecah suasana dengan mendendangkan beberapa lagunya seperti Cinta Karena Cinta, Sampai Kau Jadi Milikku, lagu ciptaan Didi Kempot berjudul Cidro Janji, lagu ciptaan Bon Jovi berjudul Thankyou for Loving Me, dan Inikah Cinta ciptaan ME Voices. 
 
Judika juga mempersembahkan lagu Happy Birthday to You yang ditujukan untuk Idayati, karena hari resepsi bertepatan dengan bertambahnya usia Idayati menjadi 56 tahun. 
 
Pernikahan Idayati dengan Anwar Usman berlangsung dengan adat Solo yang khikmad. Akad nikah telah digelar pada pukul 10.00 WIB. Kakak Idayati sekaligus Presiden RI, Joko Widodo menjadi wali nikah Idayati. 
 
Tamu yang diundang cukup banyak, seperti para menteri salah satunya Sandiaga Uno, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria. (riz)

(Wd)