Entertainment

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Selebritis

07 Juni 2022 10:06 WIB

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah. (Dok. Instagram/@sabrinachairunnisa)

Solotrust.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Setelah menjalin kasih sekira sembilan tahun, akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan.

Dalam unggahan di akun Instagram Sabrina Chairrunisa, Senin (06/06/2022), terlihat momen Deddy Corbuzier mengucapkan janji pernikahan di hadapan penghulu.



"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier mantap.

Kedua mempelai terlihat anggun dan gagah. Deddy Corbuzier terlihat mengenakan setelan jas warna abu-abu dan berkacamata sementara Sabrina menggunakan kebaya.

Sabrina Chairunnisa pun pada caption unggahannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan wali nikahnya.

"06.06.2022. Thank you ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof DR AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof  Dr ST Burhanuddin., SH., MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami," tulis akun Instagram @sabrinachairunnisa_.

Tak lupa, wanita yang usianya terpaut 15 tahun dengan Deddy Corbuzier itu juga mengucapkan terima kasih kepada Gus Miftah yang juga hadir dalam pesta pernikahannya.

"Terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya," ungkap Sabrina Chairrunisa. (dd)


(and_)