Entertainment

Deddy Corbuzier Kecewa Berat dengan Pejabat Koruptor

Selebritis

08 Desember 2020 21:31 WIB

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram-@mastercorbuzier)

Solotrust.com - Penetapan Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara sebagai tersangka kasus suap bantuan sosial Covid-19 menuai reaksi publik. Suara kekecewaan pun bermunculan mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hingga masyarakat luas, tak terkecuali Deddy Corbuzier.

Lewat akun media sosial Twitter yang kemudian juga diunggah di akun Instagram @mastercorbuzier, Minggu (06/12/2020), Deddy Corbuzier yang sempat mewawancari Mensos serta Edhy Prabowo kala menjabat sebagai Menteri KKP menyatakan kekecewaannya.



"Gue udah ga ngerti lagi.. saat ngobrol dengan mereka berdua.. baik sekali.. sekarang dicokok KPK," cuit Deddy di akun Twitternya yang diunggah kembali di akun Instagram miliknya.

Deddy juga menambahkan tagar "#kecewapak" dalam unggahan tersebut karena merasa tidak mengerti dengan jalan pemikiran dua pejabat yang terjerat kasus korupsi.

"Kita udah dikasih Covid-19-lho, udah dong," lanjut Deddy di caption unggahannya.

Dengan ditetapkannya Juliar P Batubara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi sebuah kabar mengejutkan, mengingat jauh-jauh hari Presiden Jokowi telah mewanti-wanti kepada para menterinya agar tidak bermain-main dengan uang rakyat. (dd)


(redaksi)