Serba serbi

Catat! Paket Hemat untuk Pelajar Restoran Padang Sederhana Solo, Syarat Bawa Kartu Pelajar, KTM, dan KIA

Wisata & Kuliner

15 Juli 2022 14:54 WIB

Nasi Padang. (Foto: Istimewa)

Solotrust.com - Kabar gembira bagi Solotrusters yang saat ini masih duduk di bangku sekolah maupun kuliah. Bagaimana tidak, di bulan Juli ini, Restoran Padang Sederhana Solo menyediakan paket spesial pelajar.

Paket Pelajar Pasti Kenyang dapat dijadikan pilihan untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin menikmati menu khas Padang dengan harga yang terjangkau. Pilihan paketnya mulai dari Rp 30 ribu sampai dengan Rp 80 ribu saja.



Dengan harga Rp 30 ribu pelajar mendapatkan 1 porsi menu dengan pilihan lauk daging, ikan atau ayam.

Sedangkan untuk paket dengan harga Rp 80 ribu terdapat 2 paket yang bisa dipilih; di antaranya paket 3 porsi dengan pilihan lauk daging, ikan ataupun ayam.

Sedangkan untuk paket 5 porsi dapat memilih lauk telur dadar atau perkedel. Menariknya, semua promo paket yang ditawarkan sudah termasuk bonus es teh di setiap menunya.

Paket Pelajar Pasti Kenyang ini berlaku untuk dine in alias makan di tempat dengan menunjukkan KIA, Kartu Pelajar, atau KTM saat bertransaksi.

Selain harga paket yang terjangkau, pelajar yang melakukan transaksi lebih dari Rp 150 ribu akan mendapatkan tambahan pilihan bonus yakni Martabak mesir, Sate padang ataupun Cane.

Sedangkan untuk take away box dikenai biaya tambahan. Solotrusters tertarik mencoba? (dks)

(zend)