Viral

Babeh Ojol Rayakan Ultah Bareng Istri, Bergaya Ala SMA

Viral

10 Agustus 2022 11:07 WIB

Screenshot rekaman video Ary Ruswadi merayakan ulang tahun bersama istrinya bergaya ala anak SMA. (Dok. Instagram/@babehojol)

Solotrust.com - Masa SMA bagi kebanyakan orang dianggap sebagai momen paling indah dan tak terlupakan. Masa di mana seseorang mulai beranjak dari remaja menuju dewasa, dilewati dengan berbagai hal menyenangkan.

Momen SMA juga menjadi kenangan tersendiri bagi Ary Ruswadi. Dalam unggahan di akun Instagramnya, @babehojol belum lama ini, ia mencoba mengenang kembali saat-saat berseragam putih abu-abu.



"Merayakan ulang tahun Babeh kali ini berdua ayang beb, sambil mengenang masa SMA kami," tulis akun tersebut memberi keterangan video unggahannya, Senin (08/08/2022).

Dalam video unggahan terlihat Ary Ruswadi yang juga dikenal dengan sebutan Babeh tengah duduk berdua bersama istrinya. Keduanya sama-sama mengenakan seragam SMA.

Sang istri pun mencoba memberi kejutan Babeh dengan membawakannya kue ulang tahun (Ultah) dihiasi lilin berbentuk angka 57 di atasnya. Pada kue berwarna cokelat itu juga dicantumkan ucapan selamat ulang tahun.

"Happy birthday ayah ke-57," bunyi tulisan tertera di atas kue.

Tak lupa, sang istri juga menyertakan ungkapan manis yang ditulis dalam secarik kertas untuk suami tercinta.

"Selamat ulang tahun untuk ciptaan Tuhan yang paling aku banggakan," tulisnya.

Unggahan Babeh ini pun cukup menarik perhatian netizen. Terbukti, video ala anak SMA ini mendapatkan tanda suka lebih dari 9000 pengikut. (dd)


(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya