Ekonomi & Bisnis

PHRI Sukoharjo Gelar Pelatihan Optimalisasi Penjualan via Smartphone

Ekonomi & Bisnis

25 Agustus 2022 23:25 WIB

PHRI Sukoharjo menggelar pelatihan dengan tema Optimalisasi Penjualan via Smartphone. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (23/08/2022) di Rosemary Meeting Room Favehotel Solo Baru. (Foto: Dok. Istimewa)

SUKOHARJO, solotrust.com - Perkembangan teknologi, menuntut dunia usaha terus berkembang mengikuti tren yang ada. Terkait itu, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sukoharjo menggelar pelatihan dengan tema Optimalisasi Penjualan via Smartphone.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (23/08/2022) di Rosemary Meeting Room Favehotel Solo Baru, diikuti 34 peserta anggota PHRI Sukoharjo dan instansi umum area Soloraya.



Ketua PHRI Sukoharjo, Oma Nuryanto berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, instansi tergabung dalam wadah PHRI Sukoharjo akan lebih peduli dan paham pentingnya perkembangan teknologi di era digital saat ini

"Sehingga mereka dapat mengoptimalkan sisi branding dan penjualan melalui smartphone," tambahnya.

Dalam pelatihan ini, PHRI Sukoharjo menggandeng founder akun Instagram @mlampahsolo Agam Wisnu Subroto dan influencer Daniel Yugusta Chris Valiantdra.

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, membahas strategi marketing serta personal branding yang dapat dioptimalkan melalui media sosial, khususnya Instagram.

Pada kegiatan ini dijelaskan tujuan branding serta edukasi tentang cara membaca data di Instagram Business. Dengan begitu peserta bisa lebih mengetahui target audiens.

Beragam doorprize serta hadiah voucher menginap dari hotel dan restoran anggota PHRI Sukoharjo pun disiapkan panitia bagi peserta beruntung.

(and_)