Entertainment

Lee Jeno NCT Tampil Memukau di Pagelaran New York Fashion Week 2022

Musik & Film

14 September 2022 10:59 WIB

Lee Jeno saat menjadi pembuka New York Fashion Week di bawah naungan Peter Do. (Foto: Twitter)

Solotrust.com - Anggota boy group NCT Dream, Lee Jeno mendapat kesempatan untuk hadir sebagai idol K-Pop pertama yang memulai peragaan busana New York Fashion Week.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Peter Do secara resmi mengumumkan Lee Jeno NCT akan membuka peragaan busana Spring-Summer 2023 miliknya di New York Fashion Week. Peter Do mengungkapkan, Jeno NCT merupakan pilihan cocok untuk membuka pertunjukannya.



"Merupakan pilihan yang wajar jika Jeno membuka acaranya. Jeno mewujudkan pria Peter Do—beraneka ragam, percaya diri, dan pelopor,” kata sang desainer, dikutip melalui Soompi Senin (12/09/2022).

"Sama halnya dengan dunia fashion, jadi aku sangat memahami proses tersebut. Sebagai brand yang membawa nama sendiri, kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu perusahaan global K-Pop untuk membantu mengembangkan masa depan fashion," tambahnya.

Peter Do sendiri sebelumnya telah bekerja dengan Johnny NCT 127 di Met Gala. Ia merasa berkolaborasi dengan artis SM Entertainment merupakan pilihan tepat. Selain dengan Jeno, Peter Do juga menggaet SM Rookies Shohei dan Eunseok juga akan tampil di acara tersebut. Sementara Seulgi Red Velvet juga akan menonton presentasi pakaian yang diperagakan dari kursi barisan depan.

Event runwaybersama Peter Do untuk New York Fashion Week berlangsung pada 14 September 2022 pukul 03.00 WIB. Jeno tampil memukau dengan balutan busana jas warna hitam dipadu kemeja putih serta dilengkapi sepatu hitam.

Kemunculan pria kelahiran 2000 ini mendapatkan sambutan dari media dan penggemar yang sudah menunggu. Banyak potongan video saat beberapa wartawan serta artis yang menonton pagelaran terlihat terpana dengan penampilan Jeno NCT.

Saat ini penampilan artis di bawah naungan agensi SM Entertainment berusia 23 tahun di New York Fashion Show 2022 menjadi trending di Twitter dengan hastag #JENOrunwaydebut.

Pada kesempatan itu, Jeno berjalan di runway untuk koleksi pakaian pria perdana milik Peter Do. Hal ini menjadikan Jeno sebagai K-pop idol pertama yang membuka peragaan busana untuk luxury fashion brand di New York Fashion Week

Jeno juga turut membagikan momen membahagiakan di akun Instagram pribadinya. Dia menyatakan kebahagiaan serta berterima kasih diberikan kesempatan untuk tampil berkolaborasi dengan Peter Do di pagelaran New York Fashion Week 2022

"It was a really special moment. (Ini adalah momen yang sangat istimewa) @the.peterdo," tulis Jeno di akun Instagram @leejen_o_423 sambil mention sang desainer Peter Do.

Dilansir dari Coppamagz, dalam sebuah wawancara Jeno mengatakan ia sangat gugup, namun bisa mengatasinya. Jeno juga mengaku mendapatkan pengalaman berharga dalam kesempatan kali ini.

 "Aku sangat gugup karena ini kali pertama aku melakukan peragaan busana, tapi tetap saja itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Alangkah lebih baiknya jika aku memiliki pengalaman seperti ini lebih sering di masa depan. Terima kasih," ungkap Jeno dalam video wawancaranya. (ale)

(and_)