Entertainment

Kembaran Agnez Mo Mejeng di Museum Madame Tussauds Singapura

Selebritis

6 Oktober 2022 14:18 WIB

Agnez Mo bersama dengan patung lilinnya yang dipamerkan oleh Museum Madame Tussauds Singapura, Rabu (5/10) (foto : Instagram.com/@mtssingapore)

Solotrust.com - Kabar gembira datang dari penyanyi serta artis Indonesia Agnez Mo. Pasalnya, sosok pelantun Level Up! ini, kembali menorehkan suatu prestasi baru yang mengesankan.

Prestasi hebat Agnez Mo kali ini ialah diabadikannya sosok dirinya dalam bentuk patung lilin yang dipamerkan oleh museum Madame Tussauds Singapura.



Peresmian patung lilin Agnez Mo dilaksanakan di museum Madame Tussauds Singapura, pada Rabu (5/10). Pada kesempatan tersebut pula, turut dilaksanakannya fanmeet and greet bersama Agnez Mo.

Kebahagiaan terpancar di raut wajah Agnez Mo saat pertama kali melihat patung lilin yang sangat mirip dengan dirinya. Bahkan dia juga mengunggah detik-detik peresmian ke media sosial instagram pribadinya.

"Tebak aku di mana!! @mtssingapore. Pemeriksaan terakhir sebelum ini benar-benar jadi nyata," tulis Agnez Mo diunggahan Insta story miliknya.

Tak ketinggalan @mtssingapore juga mengunggah potret Agnes Mo yang bergaya bersama kembarannya itu. Hal ini menuai reaksi positif warganet yang terkejut melihat patung lilin yang sangat mirip dengan Agnes Mo.

"i was like wait you have a twin sister??? Until I realized what was happening (Aku seperti..hei, kamu punya saudara kembar??? Sampai aku sadar apa yang terjadi-red)," komentar akun @ashleemariepreston

"sempet bingung kok Agnez ada 2 ternyata patungšŸ”„," cuit @bara.syj

"Baru patung Agnes yang tidak seperti patung," komentar akun @ipand.

Ia juga turut membagikan momen membahagiakannya melalui video reels yang ia unggah di @agnezmo. Dalam unggahan tersebut terlihat Agnes yang berpose dengan gaya yang mirip dengan patung lilinnya.

"This just happened. It still feels so surreal. Thanks Madame Tussauds for recognizing this little quirky girl ini me, to celebrate me choosing not their version but my version of me, and to celebrate the uncoruppted yet disruptive me as my legacy. I am humbled and honored.

(Ini baru saja terjadi. Masih terasa begitu nyata. Terima kasih Madame Tussauds karena mengenali sosok gadis kecil yang aneh dalam diriku, untuk merayakannya yang memilih bukan versi mereka tetapi versi diriku, dan untuk merayakan versiku yang tidak rusak sebagai sebuah warisan yang aku miliki. Aku merasa rendah hati dan terhormat-red)," tulis Agnez Mo.

Dirinya juga menulis ungkapan terima kasih kepada pihak Madame Tussauds yang rela bolak-balik London-Los Angles untuk mengukur detail tubuhnya yang memakan sekitar 200 kali pengukuran.

Tak lupa, dirinya juga mengungkapkan terima kasih kepada brand fashion Prabal Gurung yang sudah mendadani patung lilinnya sehingga nampak lebih cantik dan sesuai dengan ekspektasinya dalam style berpakaian.

Dengan dipajangnya patung lilin Agnez Mo, tentunya menambah daftar tokoh Indonesia yang diabadikan dalam bentuk patung lilin di museum Madame Tussauds Singapura.

Sebelum Agnes Mo, sudah ada patung lilin tokoh Indonesia yang lain. Mulai dari, Presiden Indonesia Pertama Soekarno, Rudy Hartono, Anggun C Sasmi, dan Presiden Joko Widodo.

Sebagai informasi, museum Madame Tussauds membuat serta mengoleksi ribuan patung lilin dari sosok berpengaruh di seluruh dunia. Mulai dari presiden, seniman, penyanyi, aktor, dan lain-lain. (ale)

(zend)