Serba serbi

Top Banget! Agnez Mo Tanda Tangani Kontrak dengan Label Musik Amerika

Musik & Film

26 April 2018 20:53 WIB

Agnez Monica (Instagram-@agnezmo)

AMERIKA, solotrust.com - Diva populer Indonesia Agnez Monica secara resmi telah menandatangani kontrak dengan label musik Amerika, 300 Entertainment. Kabar itupun diumumkan pada Rabu 25 April 2018.

Melansir billboard.com, Kamis (26/04/2018), Agnez Mo berada di bawah manajemen Johnny Wright yang telah membimbing karir Justin Timberlake dan Janet Jackson



Co-founder dan CEO 300 Entertainment, Kevin Liles, mengatakan kerjasama dengan Agnez merupakan salah satu wujud komitmen label membangun jejak internasional. Pihak label meyakini betul ada banyak bakat potensial di dunia.

"Internet telah membawa kita lebih dekat, tetapi kami masih bangga mengutamakan jalinan emosional yang dimiliki rekan kami dengan para penggemar mereka lewat seni. Agnez memperlihatkan wujud 300 etos. Senang bisa memiliki dia dan timnya sebagai rekan kerja," bebernya.

Sementara Agnez Mo menyatakan, dirinya selalu percaya keajaiban dalam seni terletak dalam jiwa, cinta dan gairah. Itulah mengapa, penting bagi penyanyi 31 tahun ini memiliki tim yang percaya pada dirinya, termasuk 'seni' yang dia lakukan

"Memperlakukanku seperti keluarga mereka dan berjuang untukku seperti satu entitas. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak outside the box dan yang akan memindahkan kotak-kotak itu denganku. Mereka yang mendorong dan bergerak untuk hal-hal yang mustahil," pungkas pemilik album internasional "X".

Kabar ditandatanganinya kontrak dengan 300 Entertainment juga disampaikan Agnez lewat akun Instagram pribadinya @agnezmo. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karirnya.

“Thanks for all your support ❤️ @billboard . To all AGNATIONz, much love.. @the.agnation. I've always believed that the magic in art is in the soul: the love and passion. Which is why, it's important for me to have a team that believes in me and my 'art' as much as I do. Treat me like their fam, and fight for me like one. A team that thinks and acts outside the box AND who will move the boxes with me. One who encourages and shoots for the impossible," tulis Agnez Mo.

(and)